Cari postingan ane disini

Divine kids Strategi Fointer Download (80.5 mb)

Suatu hari ane ngeliat sekumpulan game di desktop ane... ,Di sono ada counter strike,call of duty,angry birds
Dan lain2 Hmmm menarik... ane membuat kesimpulan gak ada satupun dari game itu yg buatan indonesia..
Nahhhh intinya ane mau ngeshare game indonesia yg bisa agan agan nikmati namanya Divine kids Strategi Fointer game ini cara mainnya seperti catur tapi waktu berantemnya seru cek ss
START:

Nah itu dia beberapa ss dari game play dksf silahkan sedot gamenya disini : single link 81 mb mediafire
Oh iya game game indonesia laen bisa di download di Divine Kids enjoy the games :D

1 komentar:

  1. sob, ane punya koleksi Game Strategi Beetle Bug , cukup seru untuk dimainkan, silahkan di lihat dan dikomentari

    Coba liat-liat yg lain jg, barangkali tertarik dengan game yg ada, salam

    BalasHapus