Cari postingan ane disini

ThePowerOF __________>>-,, TIBA TIBA

Tiba Tiba ane nulis postingan ini...... , tapi ane mau nulis apaan yak? namanya juga tiba tiba, hmmmmm...... menarik! bagaimana kalau kita membicarakan yg tiba tiba...., tapi apaan? tiba tiba ane kenapa????,,,,   OH OKE! mari kita bicarakan tutorial untuk orang yg kebelet.......

Iya gan.... , kebelet boker atau nama lainya semedi , memang sangat mengganggu, ya itu SANGAT mengganggu , mengganggu banget itu gan , mengganggu oke daripada ngomong mengganggu terus mending kita ngomongin cara  mengambatnya sekarang juga


pertama sebelum bahas cara menanggulanginya kita bahas kesalahan yg "mungkin" biasanya dilakukan orang saat tiba tiba kebelet semedi




-1:mengalihkanya dengan aktivitas lain

ya..., sebenarnya kalo ,melakukan aktivitas lain dengan main game, nonton TV itu tidak papa, asalkan jangan melibatkan aktivitas yg menggetarkan pantat, nambah ekstrem nanti rasa kebeletnya

-2:megangin pantat biar, eek nya gak keluar

ini tuh kurang kerjaan banget, ngapain juga dipeagngin???, orang nanti itu eek malah nambah cepet keluar, kan bikin risih pantat.... , menurut ane sih......

oke itu aja kesalahan yg bisa ane review, any more ???? comment below

sekarang mari kita bahas penangkalanya.....

oke cara penangkalanya itu cuma satu setau ane ,dan ini lumayan efektif,dan butuh konsentrasi tinggi


--------------------------------------DIAM----------------------------------------

diem doang? lo kira gampang, bukan maksud ane tu diem samasekali, jangan gerak
oke ginideh ,misalnya kita kan kebelet tuh ,terus lagi dikelas atau ditempat yg kamar mandinya tak terjangkau , yg harus kita lakukan adalah diam jangan ada yg bergerak, kalo ditanyain , diem aja jangan dipedulikan, tapi yg jadi pertanyaan seberapa lama kita harus diam???? oke good question, jawabnya adalah sampai perut bergetar...., ini bercandaan?, no ini pengalaman ane gan...... udah jelas kan,, oke meskipun udah jelas masih ada yg perlu ketahui... yaitu.. GEJALA, betul sekali gejala, nanti udah susah susah diam ,malah gak berenti berenti kebeletnya, oke langsung aja



ya menurut pengalaman pribadi ane, ada 3 gejala yg bikin kita kebelet, here we go

-Kebelet pada bagian Perut 
ini dah positip kebelet semedi gan

-Kebelet di pantat
halahhh ini cuma kebelet kentut!, tapi kadang ane bisa salah lo

-pantat seperti kemasukan bola golf
ini sih pasti mencret gan, yg seperti ini tidak bisa ditangani dengan diam...










Oke segitu aja yak! moga moga tutor ane bisa berguna
kalo gak berguna? yarin namanya juga ThePowerOfTibaTiba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar