Cari postingan ane disini

ThePowerOF __________>>-,, TIBA TIBA VoL 2

Yak! kita kembali lagi di seri ThePowerOfTIBATIBA dalam hal tiba2 kali ini ane akan ngebahas sesuatu yg ribet ,minta dibuang ke laut IAITOO (yaitu)  }}}}}}}}}}}}}}}}}}}}
ya pemirsa... anda benar...., gk bisa tidur adalah hal, yg luar biasa ngeribetin biasanya gw suka gedeg klo begini,, saking gk bisa tidurnya gw pernah gk tidur semaleman..!!!! dan gw telat sekolah!!!! dan gw disetrap !!!! .......................... kok gw malah curhat??? ya udah deh mari lanjut ke PENYEBAB


variasi variasi PENYEBAB:


lagi2 ane bikin postingan aneh ini ,berdasarkan pengalaman pribadi jadi sori kalo rada2 sotoy

PRTAMA:gara2 sepanjang hari anda tidur..... ya tidur... tidur dari jam 12 sampe 5 apalagi, jadinya ya gitu, gk bisa tidur....., kecuali kalo agan2 dimalem hari punya banyak kegiatan... insyaallah akan membuat agan semua lelah dan mengantuk.

KDWA:gara2 takut..... sungguh ini.... pertama kali ane pindah ,kerumah baru ane juka takut... takut ama suara kucing depan rumah..., entah kenapa di otak ane yg masih kelas 2 saat itu berpikiran aneh2  , seperti segerombolan kucing membobol pintu lalu menyerang ane tanpa kasih sayang... rada lebay sih.. ,namanya
juga anak kecil,,,,, cara menangkal? ya jangan takut.

KTYGA:gara2 cahaya TV dan suara TV yg rusuh,, maksudnya???? ... iya gan, jadi aslinya agan semua, udah ngantuk banget, cuman gara gara sinar radiasi TV yg ketinggian ato bahasa gampangnya keterangan dan kebrisikan jadi mata agan semua kayak risih gitu...... menaggulanginya?? kecilin suara.., kecilin "contrast" dan "bright" nya... eh jangan deng, matiin aja TV nya!

oke ketiga penyebab diatas adalah yg "ane ketahui" dan berikut cara agar cepat tidur yg... ane ketahui juga.... CHEGYDOWD (cekitout)

jadi gini.... kalo agan semua mau tidur..., harus punya niat yg besar... tekat bulat, karena. manusia akan tidur jika tidak bergerak selama 15 menit samasekali.... nah kita kalo ngantuk kan lemes dan capek jadi gak terasa 15 menitnya, dan berikut adalah tipsnya jika anda tidak ngantuk

-putar2 bola mata dengan mata tertutup
-jangan bergerak selama 15 menit
-sambil baca subhanallah 33x alhamdullilah 33x allahuakbar 33x laillahaillalah 33x astaghfirulah 33x

dijamin habis ngikutin tips ane diatas ^^^^^^^^^^^^^^^^^
ane bakal ngantukk, kalo gak?????? ya terserah agan mau ngapain
berarti agan udah terkena penyakit "gckbysateedoor akoot"

oke segitu aja tipsnya.... BYE 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar